Home » , , , , » GAMBAR KATA HARI ULANG TAHUN TNI KE 69 TAHUN 2014

GAMBAR KATA HARI ULANG TAHUN TNI KE 69 TAHUN 2014

Hari Ulang Tahun TNI tahun 2014 merupakan DP BBM Dirgahayu TNI ke-69 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014, hut tni ke 69, hut tni al maupun hut tni ad terbaru. Tinggal sehari lagi para anggota dari kesatuan TNI akan merayakan HUT TNI yang jatuh pada tanggal 7 OKtober 2014. Diperkirakan pada tahun ini menjadi sebuah momen perayaan HUT TNI yang paling heboh dan megah ketika TNI AL, TNI AU, dan TNI AD bergabung bersama untuk mengambil bagian dalam perayaan HUT TNI ke-69.

Di pihak TNI AU Magetan, sebanyak 40 pesawat tempur akan memeriahkan HUT TNI yang ke-69. Peluncuran pesawat tempur ini akan dipusatkan di Markas Komando Armada R Kawasan Timur (Koarmatim) di Surabaya pada tanggal 7 Oktober 2014 dan akan dimeriahkan pertunjukan pesawat-pesawat tempur dengan melakukan terbang lintas untuk melakukan aksi unjuk kekuatan alat utama sistem persenjataan (alutsista).

Berikut ini ane sediakan animasi HUT TNI (Dirgayahu Tentara Nasional Indonesia) yang ke-69 dalam format dp bbm gif yang bisa digunakann untuk foto profile bbm kesayangan agan semua, untuk mempercantik tampilan dp bbm hanphone BlackBerry atau Android agan semua, ayo jadikan dp bbm gambar kata kata hut tni gerak ini untuk ucapan ulang tahun tni yg ke-69, yang kami sediakan secara gratis yang bisa di download untuk menyambut Tentara Nasional Indonesia.






Selamat ulang tahun TNI, semoga selalu memberi pengayoman dan perlindungan bagi bangsa dan negara. Duh malam malam update jadi laper nih, pengen makan sup tom yam buatan ibuk ane... hehehe... bye..

0 comments:

Post a Comment