Home » , , , , » Sakit Hati VS Sakit Gigi

Sakit Hati VS Sakit Gigi

Saya pernah mendengarkan salah satu syair lagu dangdut yang kalau gak salah berbunyi " Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati ini... biar tak mengapa... ", kalau menurut saya seh mending sakit hati dari pada sakit gigi, sakit hati paling cuma sedih aja cari pacar lagi kalau sakit gigi aduh menyiksa banget sampai gak bisa tidur nahan sakit cenat cenut.

Hal itulah yang sedang saya alami, sakit gigi tak tertahankan. Rasanya cenut cenut sampai sekujur tubuh, mau beraktifitas menjadi malas. Cuma bergantung sama obat dokter untuk meredakan sakitnya. Sekarang lebih mendingan setalah meminum obat resep dokter. Dari pada saya galau mending saya bagikan beberapa koleksi gambar tentang sakit gigi, silakan di download untuk dp bbm sobat semua.








Gak enak banget deh sakit gigi, semoga sobat tidak mengalami apa yang sedang saya alami kali ini. Rajin rajinlah gosok gigi dengan baik dan benar agar tidak mengalami sakit gigi.

1 comments: